Perusahaan AMDK Ini Ambil Peran Bantu Meringankan Penderitaaan Rakyat Palestina

Perusahaan AMDK Ini Ambil Peran Bantu Meringankan Penderitaaan Rakyat Palestina
Tidak hanya manajemen, karyawan Danone Indonesia yang sebagian besar muslim juga mengumpulkan dana bantuan kemanusiaan ke Palestina. Foto: dok Aqua

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki Ramadan, konflik kemanusiaan yang terjadi di Jalur Gaza masih juga belum mereda. Di sisi lain, dukungan terus mengalir dari berbagai pihak guna meringankan beban rakyat Palestina, salah satu perusahaan air minum dalam kemasan (AMDK) Aqua.

Tidak hanya manajemen, karyawan Danone Indonesia yang sebagian besar muslim juga mengumpulkan dana bantuan kemanusiaan ke Palestina.

Danone Indonesia bersama dengan Karyawan Muslim Danone Indonesia (KARISMA) ikut menyalurkan bantuan berupa uang tunai senilai total Rp 630 juta melalui Kedutaan Besar Palestina di Indonesia.

Deputy Ambassador Palestina Ahmed Metani selaku penerima donasi Danone Indonesia mengatakan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat dan Pemerintah Indonesia.

Sebagai tanda terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Danone Indonesia, Ahmed Metani mengaku senang bukan hanya saat menerima bantuan dan kunjungan, melainkan bentuk dukungan yang diberikan oleh perusahaan tersebut.

"Saya sangat senang menerima pihak Danone Indonesia, bukan hanya karena bantuan yang diberikan tetapi juga dukungan dari perusahaan kepada masyarakat di Gaza, Palestina. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ujarnya.

Ketua KARISMA Harsa Fardiyan mengatakan seluruh anggotanya yang berjumlah 13 ribu orang di seluruh Indonesia ini berhasil mengumpulkan sebanyak Rp 130 juta. Dia berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di Palestina yang menjadi korban konflik Israel-Palestina.

"Kami juga berharap, pada akhirnya rakyat Palestina bisa mendapatkan kehidupan layak seperti yang kita rasakan," ucapnya.

Memasuki Ramadan, konflik kemanusiaan yang terjadi di Jalur Gaza masih juga belum mereda, seluruh pihak berusaha membantu dan mengecam Israel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News