Perusahaan Farmasi Tertua Bakal Luncurkan Produk Terbaru, Yunita Merespons

Perusahaan Farmasi Tertua Bakal Luncurkan Produk Terbaru, Yunita Merespons
Dr Med Olaf E Kuhnke, ahli stemcel regenerasi and platelet rich plasma therapy di Lippo St Moritz, Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022) menyampaikan rencana peluncuran produk terbaru, utsukushi Gold Version. Foto: Dok. AFC Lifescience

jpnn.com, JAKARTA - AFC Lifescience, salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang serta satu-satunya pemegang resmi brand AFC Lifescience di Indonesia akan meluncurkan sebuah inovasi produk terbaru.

Produk terbaru kami kali ini adalah Utsukushhii Gold Version," ucap Dr Med Olaf E Kuhnke, ahli stemcel regenerasi and platelet rich plasma therapy di Lippo St Moritz, Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022).

Med Olaf menjelaskan pihaknya telah melakukan kerja sama dengan beberapa ilmuwan terkemuka dari beberapa negara untuk inovasi produk.

“Kami ingin mengulang keberhasilan tersebut kali ini,” ujar Med Olaf.

Dia yakin produk terbaru dapat diterima pasar dan masyarakat Indonesia seperti keberhasilanya memasarkan beberapa produk sebelumnya.

Menurut Med Olaf, utsukushi Gold Version merupakan sebuah hasil inovasi atau penyempurnaan dari produk Utsukushhii sebelumnya Mono-dzukuri.

“Pada produk ini, kami telah melengkapi beberapa bahan aktif sehingga manfaat produk juga dapat melebihi versi lamanya,” ujar Med Olaf.

Lebih lanjut, dia mengatakan Utsukushhii Gold Version adalah hasil kerja sama dari ilmuan terkemuka di Jepang dan juga kami menggandeng seorang Professor tersohor dari Eropa untuk beberapa uji klinis dan paten, baik dari produk atau bahan aktif tambahan.

Salah satu perusahaan farmasi tertua & terbesar di Jepang serta satu-satunya pemegang resmi brand AFC Lifescience di Indonesia akan meluncurkan produk terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News