Perusahaan Jepang Sponsori Chelsea Rp 3,9 Triliun

Perusahaan Jepang Sponsori Chelsea Rp 3,9 Triliun
Perusahaan Jepang Sponsori Chelsea Rp 3,9 Triliun

jpnn.com - LONDON- Kocek Chelsea dipastikan menggelembung. Itu terjadi setelah Chelsea berhasil menggandeng perusahaan ban asal Jepang, Yokohama Rubber selama lima musim.

Laman Sky Sports menulis, kesepakatan itu memiliki nilai sebesar 200 juta Poundsterling atau sekitar Rp 3,9 triliun (Poundsterling= Rp 19.811). Itu adalah deal terbesar dalam sejarah Chelsea.

“Chelsea dan Yokohama adalah partner yang cocok. Keduanya adalah organisasi global yang fokus dengan performa dan inovasi,” terang chairman Chelsea, Bruce Buck.

Kesepakatan itu membuat Yokohama Rubber berhak menempelkan logo perusahaan di jersey Chelsea. Bukan hanya di tim senior, tetapi juga di level junior.

“Kerjasama dengan Chelsea ini akan memberikan Yokomaha peluang untuk menunjukkan perusahaan kami pada khalayak dunia berkat popularitas Chelsea,” tegas chairman Yokohama, Tadanobu Nagumo. (jos/jpnn)

LONDON- Kocek Chelsea dipastikan menggelembung. Itu terjadi setelah Chelsea berhasil menggandeng perusahaan ban asal Jepang, Yokohama Rubber selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News