Perusahaan Start-Up Good Games Guild Asal Indonesia, Berkelas dan Mendunia

Perusahaan Start-Up Good Games Guild Asal Indonesia, Berkelas dan Mendunia
Aditia Kinarang dan Wilsen Tiomajaya Pendiri Good Games Guild.Foto: Dokumen Humas

jpnn.com, JAKARTA - Dunia metaverse, dunia virtual universal dan imersif yang menggunakan jaringan dunia virtual 3D sedang menjadi trend akhir-akhir ini.

Sebuah Gaming Hub bernama Good Games Guild memulai debutnya sebagai Gaming Hub yang bertujuan menciptakan ekonomi dunia maya, bahkan mensponsori jutaan pemain untuk mendapatkan penghasilan.

Selain itu, pemain juga dapat berinvestasi untuk menghasilkan pendapatan bersama dengan aset dalam berbagai game di bawah Good Games Guild's Labs.

Mengusung jargon #Play2Earn dan Metaverse for the living sebagai sorotan, Good Games Guild bukan sekadar proyek DeFi (Keuangan Terdesentralisasi) atau NFT (Non-Fungible Token) biasa.

Good Games Guild memberikan kelebihan yang sangat mumpuni untuk melayani para gamer, platform, dan investor.

Didirikan pada 2021 oleh Aditia Kinarang bermitra dengan Wilsen Tiomajaya, dan B.E. Suryadi, Good Games Guild berhasil mendapatkan pendanaan sebesar USD 2,1 juta ketika perusahaan didirikan dari daftar investor terkemuka.

Founder & CEO Good Games Guild Aditia Kinarang mengatakan Good Games Guild ialah produk yang diciptakan untuk memaksimalkan fungsi Metaverse dalam kehidupan sosial manusia.

"Nantinya, dunia asing yang disebut Metaverse ini akan berubah menjadi dunia baru dan menawarkan peluang baru bagi semua orang," ujar Aditia, Selasa (28/6).

Dunia metaverse, dunia virtual universal dan imersif yang menggunakan jaringan dunia virtual 3D sedang menjadi trend akhir-akhir ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News