Perusahaan Teknologi Swiss Bagikan Beasiswa untuk Mahasiswa Indonesia

Perusahaan Teknologi Swiss Bagikan Beasiswa untuk Mahasiswa Indonesia
Mahasiswa penerima beasiswa ABB. Ilustrasi foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi asal Swiss, ABB memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi dalam bidang teknik elektro.

Tahun ini, beasiswa Jürgen Dorman Foundation (JDF) 2021 di Indonesia diberikan kepada mahasiswa Sekolah Teknik Elektro dan Informatika Institut Teknologi Bandung (STEI ITB).

Beasiswa sudah dibuka sejak awal tahun, dengan seleksi ketat yang harus diikuti oleh para peserta beasiswa.

Peserta akan mendapatkan fasilitas berupa biaya kuliah dan biaya hidup untuk maksimal lima tahun studi, serta komputer pribadi pada tahun pertama.

Country Managing Director ABB Indonesia, Michael Hose, mengungkapkan bahwa kami merasa sangat bangga karena dapat membuka peluang bagi mahasiswa teknik di dunia untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan keterampilan mereka melalui program beasiswa ABB-JDF.

"Selamat kepada empat penerima beasiswa ABB-JDF tahun ini, dan kami harap mereka dapat terus membuktikan diri sebagai mahasiswa-mahasiswa terbaik selama menempuh pendidikan di STEI ITB," kata Michael Hose dalam keterangan resminya, Rabu (28/7).

Mahasiswa yang berhak mendapatkan beasiswa antara lain, Fabian Savero Diaz Pranoto, I Gede Arya Raditya Parameswara, Marcellus Michael Herman Kahari, dan Maharani Ayu Putri Irawan.

Fabian merupakan mahasiswa STEI ITB angkatan 2019, sementara Arya, Marcellus, dan Maharani memulai studi mereka pada 2020.

Perusahaan teknologi asal Swiss, ABB memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi dalam bidang teknik elektro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News