Perusahaan Tenda Pilih Membuat Masker Khusus untuk Para Penggali Kubur

Perusahaan Tenda Pilih Membuat Masker Khusus untuk Para Penggali Kubur
Ilustrasi bumi pakai masker. Foto: diambil dari pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha tenda store Erik Gunawan siap kembali menyumbangkan masker wajah bagi masyarakat yang membutuhkan.

Erik rela melakukan hal itu demi membantu upaya pemerintah menangani pandemi virus Corona (COVID-19).

Dia optimistis masyarakat bakal terhindar dari penyebaran Covid-19, jika tetap menggunakan masker wajah saat berada di luar rumah.

Masker ini bentuknya menyerupai tameng yang menutupi seluruh bagian wajah. Bahannya terbuat dari plastik mika bening, membuat pengguna dapat bebas beraktifitas.

"Kami tergerak membantu menyumbangkan masker wajah, karena kami pikir cukup sulit mengimbau masyarakat tetap berada di rumah. Tentu ada waktu-waktu tertentu harus keluar rumah. Saya kira akan lebih aman menggunakan masker wajah," ujar Erik dalam pesan tertulis, Jumat (1/5).

Erik kemudian menuturkan awal mula pihaknya terpanggil membuat masker wajah. Sebagai pelopor pembuatan tenda di Indonesia, perusahaan miliknya Tenda Store, menerima order-an membuat masker wajah plastik.

Masker itu rupanya dipesan untuk para penggali kubur. Mereka membutuhkan masker dengan kualitas sangat baik, praktis dan tetap nyaman digunakan meski harus menutupi seluruh bagian wajah.

Erik selanjutnya malah menyumbangkan masker buatannya bagi para penggali kubur.

Perusahaan tenda ini memproduksi masker khusus yang dibutuhkan para penggali kubur selama pandemi covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News