Perwakilan Massa Sopir Taksi Online Segera Diterima Istana

Perwakilan Massa Sopir Taksi Online Segera Diterima Istana
Para pengemudi taksi online saat berjalan di Jalan Medan Merdeka Barat menuju depan Istana Negara, Rabu (28/3). Foto: Elfany Kurniawan

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan massa dari pengemudi taksi online sedang berorasi di Jalan Medan Merdeka Barat atau di seberang Istana Negara, Rabu (28/3). Dengan membawa satu unit mobil komando, massa mendesak pemerintah segera mencabut Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) Nomor 108 Tahun 2017 Penyelenggaraan Angkutan Orang Dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek.

Salah satu orator mengatakan, sejumlah perwakilan massa akan diterima oleh Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko. “Dalam waktu 25 menit lagi, perwakilan akan masuk Istana dan diterima KSP,” ujar orator dari atas mobil komando.

Perwakilan Massa Sopir Taksi Online Segera Diterima Istana

Rencananya, perwakilan massa akan menagih janji pemerintah untuk bisa menyejahterakan mereka dengan mencabut Permenhub 108/2017. Sementara massa lainnya diminta menunggu di depan Istana Negara seraya berorasi.(mg1/jpnn)

 


Orator pada aksi sopir taksi online mengatakan, akan ada perwakilan massa yang diterima Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News