Pesan Andra and The Backbone Hadapi Kemajuan di Era Digital

Pesan Andra and The Backbone Hadapi Kemajuan di Era Digital
Penampilan Andra and The Backbone dalam perayaan ulang tahun Universitas Mercu Buana. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis Andra and The Backbone, Dedy Lisan memberikan pesan pada mahasiswa Universitas Mercu Buana agar memanfaatkan kemajuan teknologi dengan hal-hal positif.

Dedy mengatakan, mahasiswa sebagai penerus banga harus melek teknologi di era digital saat ini.

"Jangan mudah terlena dengan kemudahan dan harus melek teknologi," kata Dedy Lisan disela-sela mengisi acara malam apresiasi 'Energy of Innovation' yang diselenggarakan Universitas Mercu Buana, di Jakarta.

Pesan itu disampaikan Dedy mewakili Andra and The Backbone berkaitan dengan acara penghargaan yang ditujukan untuk organisasi mahasiwa yang telah mendapatkan pembinaan oleh Direktorat Kemahasiswaan.

Mahasiswa diharapkan mulai peduli dengan segala aspek, baik aspek softskill dan hardskill yang dapat mempengaruhi diri mereka sebagai lulusan perguruan tinggi yang berkompetensi.

Selain aksi band rock tersebut, malam penghargaan juga menampilkan acara seni dari UKM Universitas Mercu Buana Jakarta. Di antaranya UKM Seni Nusantara, yang membawakan tari kolaborasi musik etnik berjudul "Aye" dan tari Ratoe Jaroeh, UKM Paduan Suara, UKM Teater, kemudian Komunitas Tari dari Universitas Mercu Buana Kranggan. (mg7/jpnn)

 


Vokalis Andra and The Backbone, Dedy Lisan memberikan pesan pada mahasiswa Universitas Mercu Buana agar memanfaatkan kemajuan teknologi dengan hal-hal positif.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News