Pesan Bupati Muhdlor untuk PPPK: Jangan Pernah Mengecewakan Kabupaten Sidoarjo

Pesan Bupati Muhdlor untuk PPPK: Jangan Pernah Mengecewakan Kabupaten Sidoarjo
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor bersama dengan Ketua DPRD Sidoarjo Usman (tengah) berfoto bersama tenaga PPPK formasi guru di salah satu hall pusat perbelanjaan di kabupaten setempat, Rabu (9/8/2203). ANTARA/HO-Pemkab Sidoarjo

jpnn.com - SIDOARJO - Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor berpesan kepada para pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja agar jangan pernah mengecewakan Kabupaten Sidoarjo.

Dia meminta PPPK menjaga loyalitas demi memajukan Kabupaten Sidoarjo lebih maju dari sekarang.

Muhdlor menegaskan bahwa sebagai ASN harus loyal kepada Kabupaten Sidoarjo.

"Sepenuh hati mencintai Kabupaten Sidoarjo," katanya di sela-sela penyerahan surat keputusan (SK) PPPK Kabupaten Sidoarjo di salah satu hall pusat perbelanjaan di Sidoarjo.

Menurutnya, salah satu wujud dari loyalitas itu adalah memajukan pembangunan Kabupaten Sidoarjo dengan mencurahkan sekuat tenaga dan pikiran.

"Loyalnya bukan kepada bupati, bukan kepada ketua DPRD,  tetapi kepada Kabupaten Sidoarjo. Jangan pernah kecewakan Kabupaten Sidoarjo yang sudah memberikan kemenangan bagi kita semua," ucapnya.

Bupati Muhdlor pun meminta kepada ASN dapat bekerja sama dengan semua pihak, termasuk dirinya sebagai bupati. Muhdlor memastikan siap membuka diri untuk diajak berkolaborasi.

"Dipastikan tidak ada jarak antara bupati dengan warga. Apalagi dengan ASN yang membantunya membangun Kabupaten Sidoarjo. Oleh karena ASN harus mendukung pembangunan yang dilakukannya," tuturnya.

Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor berpesan kepada para pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja agar jangan pernah mengecewakan Kabupaten Sidoarjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News