Pesan Dokter Ella Gunawan Soal Hubungan Kecantikan dan Kepercayaan Diri

Pesan Dokter Ella Gunawan Soal Hubungan Kecantikan dan Kepercayaan Diri
Dokter Ella Gunawan bersama Iriana Jokowi. Foto: Ella Skin Care

jpnn.com, JAKARTA - Dokter kecantikan dr. Ella Gunawan mengatakan tingkat kepercayaan diri wanita Indonesia menurun ketika seorang wanita mulai membandingkan dirinya dengan wanita lain. Hal tersebut lantaran stigma dan perspektif yang sudah sangat mengakar di tengah-tengah masyarakat sebagai sebuah ukuran kecantikan.

"Kunci utama kecantikan seorang wanita justru bukan karena cara pandang orang lain kepada kita, tetapi bagaimana kita memandang dan mengenal diri kita sendiri dengan semua pesona unik yang kita miliki yang tidak dimiliki wanita lain” kata dr. Ella Gunawan selaku Founder & CEO dari Ella Skin Care dalam konferensi virtual, Sabtu (11/7).

Menurutnya, sebaiknya perempuan harus mengenal diri sendiri agar mampu meningkatkan kepercayaan dirinya. Ella Gunawan menyebut wanita Indonesia yang percaya diri akan memancarkan kebahagiaan dan energi positif dalam kehidupan sehari-hari.

Oleh sebab itu, dr. Ella Gunawan mengajak wanita Indonesia untuk mengenal dirinya dengan baik serta seluruh pesona yang dimiliki melalui #CantikVersiKamu. Selain itu, Ella Skin Care juga memahami peran yang sangat vital dari wanita Indonesia yang membutuhkan perawatan.

"Perawatan diri selain untuk menjaga anugerah tuhan, dapat membantu menghilangkan kejenuhan dan stres selama melakukan aktivitas di luar dan di dalam rumah," jelasnya.

Semasa pandemi ini dikarenakan keterbatasan aktivitas, Ella Skin Care meluncurkan Daily Glowing Kit sehingga wanita Indonesia masih tetap bisa melakukan perawatan dirinya dari rumah. Daily Glowing Kit terdiri dalam 2 serum Bye Acne Essence dan Bye Oily Skin yang aman digunakan setiap hari dan untuk semua jenis kulit.

"Produk ini kami desain untuk digunakan di rumah dengan hasil kulit lebih bercahaya dan sehat berkilau hanya dalam 14 hari," imbuh Aditya Wicaksana selaku Head of Marketing dari Ella Skin Care. (mg3/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Dokter kecantikan dr. Ella Gunawan mengatakan tingkat kepercayaan diri wanita Indonesia menurun ketika seorang wanita mulai membandingkan dirinya dengan wanita lain


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News