Pesan Emosional Dani Alves Setelah Kembali ke Pelukan Barcelona

Pesan Emosional Dani Alves Setelah Kembali ke Pelukan Barcelona
Pemain senior Brasil Dani Alves. Foto (Sky Sports)

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona menyelesaikan salah satu pembelian sensasionalnya di musim ini.

Pemain gaek asal Brasil Dani Alves jatuh ke pelukan Blaugrana dengan status bebas transfer. Meski begitu, Alves baru bisa dimainkan pada Januari mendatang ketika jendela transfer musim dingin dibuka.

Alves bukanlah sosok yang asing bagi Barcelona. Full back berusia 38 tahun itu pernah berseragam El Barca pada periode 2008-2016.

Mantan pemain Juventus ini turut menyumbang sejumlah gelar bergengsi, seperti enam gelar La Liga, tiga Liga Champions, dan tiga mahkota Piala Dunia Antarklub.

Alves juga baru saja membantu Brasil merengkuh emas Olimpiade Tokyo 2020 setelah di final mengalahkan Spanyol.

Klub terakhir yang dibela Alves sebelum memutuskan mudik ke Barcelona ialah Sao Paolo. Namun, dia mengakhir kontraksnya September lalu karena perselisihan tentang gaji yang belum dilunasi.

Melalui akun instagram pribadinya, Alves menuliskan sebuah pesan emosional yang menggambarkan betapa senangnya dia bisa kembali berkostum Barcelona.

"Saya tahu di dalam hati dan jiwa saya bahwa hari ini akan datang. Sampai jumpa di tempat yang paling membuat saya terpesona, dengan antusiasme yang sama seperti pertama kali (datang, red)," terang Alves.

Dani Alves mengucapkan pesan emosional setelah menyelesaikan kepindahannya ke Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News