Pesan Gubernur Syamsuar & Kapolda Riau Irjen Iqbal saat Natal Agung

Pesan Gubernur Syamsuar & Kapolda Riau Irjen Iqbal saat Natal Agung
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menghadiri perayaan Natal Agung Oikoumene BKGR, ASN Provinsi Riau dan TNI, Polri 2022. Foto: Bidhumas Polda Riau

jpnn.com - PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah atau Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menghadiri Perayaan Natal Agung Oikoumene BKGR, ASN Provinsi Riau, TNI, dan Polri 2022, di Ballroom SKA Co-Ex Pekanbaru, Selasa (27/12).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Gubernur Riau Syamsuar, Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Wakapolda Riau Brigjen Tabana Bangun, serta beberapa pejabat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Irjen Iqbal menyampaikan selamat Natal kepada seluruh umat kristiani.

Iqbal berharap melalui momentum tersebut dapat memompa semangat untuk menjaga kerukunan.

"Terutama dalam meningkatkan toleransi antarsesama untuk mendukung percepatan peningkatan ekonomi di Provinsi Riau," katanya.

Hal senada juga disampaikan Gubernur Syamsuar saat memberi kata sambutan.

Syamsuar mengaku sangat senang berada di tengah umat kristiani, baik yang berasal dari TNI, Polri, ASN, dan dari berbagai kalangan yang hadir.

"Seperti hari besar agama lainnya antara umat beragama untuk merajut silaturahmi, merajut kebersamaan satu bangsa dan negara, sekaligus bersama seluruh aparatur dan juga seluruh keluarga besar umat kristiani yang ada di Riau," kata Syamsuar.

Kapolda Riau Irjen Iqbal menghadiri perayaan Natal Agung Oikoumene BKGR di Ballroom SKA Co-Ex Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News