Pesan Iwan Bule untuk 34 Pemain Timnas Indonesia

Pesan Iwan Bule untuk 34 Pemain Timnas Indonesia
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memasang target tinggi untuk meraih hasil maksimal di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

Oleh karena itu, PSSI melakukan persiapan dengan matang mulai dari pemusatan latihan sampai dengan rencana uji coba melawan tim yang kuat.

Ketua Umum PSSI M Iriawan berpesan kepada 34 pemain yang kini dipanggil dalam training camp (TC) di Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, agar menunjukkan performa terbaiknya.

"Pemain Timnas Indonesia yang mengikuti TC kali ini harus menunjukkan performa terbaik," ucapnya.

Pria yang karib disapa Iwan Bule itu akan melihat sejauh mana kesiapan dan perkembangan Timnas Indonesia sebelum tampil di lanjutan Kualifikasi dengan menggelar sesi uji coba internasional di UEA.

"Selain menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas akan melakukan dua kali uji coba internasional melawan Afghanistan dan Oman. Di situ akan saya lihat bagaimana kesiapan tim ini," tegas Iwan Bule.

Tiga laga sisa kualifikasi Grup G yang akan dijalani oleh Timnas Indonesia ialah melawan Thailand pada 3 Juni, kemudian menghadapi Vietnam pada 7 Juni dan melawan tuan rumah Uni Emirat Arab pada 11 Juni.

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, Timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal melawan Thailand, Vietnam, dan UEA," tegas Iwan Bule.(dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Iwan Bule menegaskan PSSI memasang target tinggi PSSI di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News