Pesan Kapolri Bagi Pasien COVID-19 yang Isoman Jika Kehabisan Obat, Begini

Pesan Kapolri Bagi Pasien COVID-19 yang Isoman Jika Kehabisan Obat, Begini
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan telewicara dengan warga yang menjalani isolasi mandiri di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (16/7/2021). ANTARA/HO-Divisi Humas Polri

jpnn.com, SEMARANG - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan pesan khusus pada para pasien COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri.

Kapolri meminta pasien isoman yang kehabisan dan kekurangan obat segera melapor kepada Babinsa, agar kembali dikirim paket obat yang telah disiapkan oleh pemerintah.

Kapolri menyampaikan hal tersebut saat melakukan interaksi virtual dengan salah seorang warga bernama Tri, saat meninjau pelaksanaan PPKM darurat di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (16/7).

Dalam interaksi virtual tersebut Kapolri menanyakan apakah Tri sudah mendapat bantuan obat dan vitamin dari pemerintah.

Menanggapi pertanyaan tersebut Tri menjawab sudah.

"Kalau habis lapor ke Babinsa lagi untuk dikirim. Nanti segera dikirim untuk kebutuhan. Kalau habis dikirim lagi," ujar Kapolri dikutip dari keterangan pers Divisi Humas Polri.

Dalam kunjungan kali ini Kapolri bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga menyemangati warga yang sedang menjalani isolasi mandiri melalui telekonferensi dari Posko PPKM Mikro di Kecamatan Tembalang, Semarang.

Selain meninjau Posko PPKM Mikro, Kapolri dan Panglima TNI juga meninjau vaksinasi massal di Holy Stadium, Semarang, Jawa Tengah.

Kapolri menyampaikan pesan khusus bagi para pasien COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri jika kehabisan obat, begini

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News