Pesan KSAL Kepada 17 Perwira TNI AL Calon Peserta PPRA Lemhannas RI

Pesan KSAL Kepada 17 Perwira TNI AL Calon Peserta PPRA Lemhannas RI
KSAL Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali bersama 17 Perwira TNI Angkatan Laut (TNI AL) calon peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) Lemhannas RI LXVI TA 2024 saat berkunjungan di Gedung Utama Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (25/1). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali meminta 17 Perwira TNI Angkatan Laut yang merupakan calon peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) Lemhannas RI LXVI TA 2024 untuk tetap menjaga nama baik TNI AL selama menjalani pendidikan.

KSAL menyampaikan hal itu saat menerima kunjungan 17 perwira TNI AL di Gedung Utama Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (25/1).

Menurut KSAL, peserta PPRA Lemhannas merupakan orang-orang pilihan yang berasal dari berbagai macam latar belakang, tidak hanya di bidang militer tetapi pemerintahan, pengusaha, akademisi, dan lain sebagainya.

Dari ke 17 calon peserta PPRA Lemhannas RI, empat di antaranya merupakan Perwira Tinggi (Pati) TNI AL dan 13 lainnya merupakan Perwira Menengah (Pamen).

Mereka terdiri dari Korps Pelaut, Korps Marinir, Korps Elektro, Korps Teknik, dan Korps Suplai.

Seluruhnya akan menempuh pendidikan reguler Lemhannas di Jakarta selama 8 bulan ke depan.

“Jalani pendidikan dengan baik dan semangat serta jangan lupa untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh peserta. Sebab di kedinasan nanti akan terasa sekali ketika berkoordinasi dengan lembaga lainnya akan menjadi lebih mudah, karena silaturahmi yang tetap terjalin,” ujar KSAL.

Dalam pertemuan ini, selain KSAL turut hadir sejumlah pejabat tinggi TNI AL di antaranya Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S Aldedharma, Asisten Personel (Aspers) KSAL Laksamana Muda TNI P Rachmad Wahyudi, dan Kepala Dinas Pendidikan TNI Angkatan Laut (Kadisdikal) Laksamana Pertama TNI Dodi Agus Prasetyo.(fri/jpnn)

KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali menyampaikan pesan ini kpada 17 Perwira TNI AL yang merupakan calon peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) Lemhannas


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News