Pesan Megawati kepada Puan Saat Bertemu AHY, Pak SBY Begini

Pesan Megawati kepada Puan Saat Bertemu AHY, Pak SBY Begini
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengadakan pertemuan dengan Ketum Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Hutan Kota Plataran di kawasan Stadion Gelora Bung Karo (GBK), Minggu (18/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan pesan kepada Puan Maharani saat bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Puan yang juga Ketua DPP PDIP mengungkapkan pesan yang diberikan oleh Megawati, yaitu agar dirinya tersenyum.

“Pesan dari Ibu Mega, ya, ketemu (AHY) hari ini senyum, enggak boleh kemudian ketemunya berdua itu kayak tegang-tegang,” kata Puan dalam konferensi pers di Plataran Hutan Kota Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu.

Puan menjelaskan saat pertama kali berjumpa dengan AHY, dia langsung tersenyum dan bersalaman.

Melalui gestur tersebut, dia berharap dapat menciptakan suasana akrab kekeluargaan saat bersilaturahmi dengan AHY, sekaligus menegaskan bahwa tidak ada ketegangan sama sekali dalam pertemuan tersebut.

“Kami berdua sudah sepakat, ya, Mas AHY. Silaturahmi ini akan terus dilakukan untuk bisa membangun komunikasi sehingga tidak ada miskomunikasi,” tutur putri dari Megawati Soekarnoputri ini.

Dalam kesempatan tersebut, AHY juga mengungkapkan pesan dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada dirinya sebelum bertemu dengan Puan Maharani.

“Yang jelas, semangatnya hari ini, Pak SBY juga menitipkan semoga pertemuan ini membawa kebaikan dan keberkahan,” kata AHY.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan pesan kepada Puan Maharani saat bertemu dengan Ketum Partai Demokrat AHY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News