JPNN.com

Pesan Mengerikan dari Suster tentang Pasien Virus Corona Jadi Trending Topic

Senin, 27 Januari 2020 – 21:21 WIB Pesan Mengerikan dari Suster tentang Pasien Virus Corona Jadi Trending Topic - JPNN.com
Tenaga medis di rumah sakit di Wuhan, China yang memakai perlengkapan khusus saat melayani pasien virus corona. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Bahaya wabah virus Corona ramai diperbincangkan warganet beberapa hari terakhir. Bahkan, kini muncul tagar waspada terhadap virus yang telah membunuh lebih dari 50 orang di Tiongkok tersebut.

#INA_CoronaVirusAlert tercatat tren di media Twitter sepanjang Senin (27/1). Bahkan menempati urutan pertama. Ada 25,9 ribu twit yang menyertakan tagar tersebut, hingga Pukul 15.22 WIB.

"Pesan mengerikan dari suster di Wuhan tentang pasien virus corona. Dari mana pun asalnya kita semua harus waspada, kita tidak perlu perdebatkan isu yang berkembang dari China, karena yang terpenting nyawa kita dan anak bangsa Indonesia harus terselamatkan. #INA_CoronaVirusAlert," twit akun @beengal.

Akun ini menyertakan sebuah video yang disebut suasana di salah satu rumah sakit di Tiongkok.

Sementara itu, akun @_hacknet71 menyertakan link berita dari salah satu media online, di mana pengacara senior Hotman Paris meminta Presiden Jokowi menyetop penerbangan dari Tiongkok ke Indonesia.

"Wayaahe wayahe. Sundulken gaesss jadikan tagar nasional. Up.Up. #INA_CoronaVirusAlert
#INA_CoronaVirusAlert. Antisipasi Virus Corona, Hotman Paris Minta Jokowi Stop Penerbangan dari China ke Indonesia https://t.co/q6hTgdQIJR lewat @idtodayco," twit @_hacknet71.(gir/jpnn)

VIDEO: Pernyataan Kemenkes Soal Virus Corona di Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...