Pesan Pangkostrad Mayjen Dudung Buat Irjen Fadil, Kalimatnya Sangat Tegas

Pesan Pangkostrad Mayjen Dudung Buat Irjen Fadil, Kalimatnya Sangat Tegas
Pangkostrad Mayjen TNI Dudung Abdurachman (kiri) dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (kanan) dalam upacara pelepasan di Polda Metro Jaya, Jumat. Foto: ANTARA/HO-Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyebut Panglima Kostrad (Pangkostrad) Mayjen TNI Dudung Abdurachman sebagai teladan dalam menjaga stabilitas Jakarta dan seluruh Indonesia.

Hal itu dikatakan Fadil dalam upacara pelepasan Mayjen Dudung di Polda Metro Jaya, Jumat (11/6).

"Beliau adalah teladan, kebanggaan dalam menjaga ibu kota, menjaga etalase Indonesia untuk tetap damai dan sejuk," kata Fadil.

Dia juga menyampaikan upacara pelepasan yang digelar oleh Polda Metro Jaya adalah bentuk penghormatan jajaran kepolisian terhadap jasa Dudung selama menjabat sebagai Pangdam Jaya.

"Mayor Jenderal TNI Dudung Abudrachman bukan sekadar Pangdam Jaya bagi seluruh anggota Polda Metro Jaya, tapi beliau adalah teladan, kebanggaan dalam menjaga keamanan," ujar Fadil.

Dia berharap teladan Dudung akan terus menjadi panutan bagi jajaran Polda Metro Jaya dalam mengemban tugas menjaga keamanan Jakarta.

"Selamat jalan jenderal kebanggaan kami, semua semoga teladan-teladannya tetap mengalir dalam darah dan ingatan kami untuk berbakti kepada negeri. Terima kasih kami ucapkan atas segala kerja sama yang telah diberikan selama ini," katanya.

Dalam kesempatan itu, Dudung berterima kasih kepada jajaran Polda Metro Jaya khususnya kepada para kapolres di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menggelar upacara pelepasan Pangkostrad Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News