Pesan Panglima Pada Para pejabat TNI-Polri di Lapangan, Tegas Banget!

Pesan Panglima Pada Para pejabat TNI-Polri di Lapangan, Tegas Banget!
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengecek pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 0907/Tarakan. ANTARA/HO-Penerangan Kodim 0907/Tarakan

jpnn.com, TARAKAN - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan, untuk dapat menurunkan kasus COVID-19.

Namun, pelaksanaan protokol kesehatan dimaksud tidak cukup hanya dilaksanakan oleh satu pihak.

Namun segenap elemen TNI, Polri, pemerintah dan segenap komponen masyarakat yang ada.

Menurutnya, untuk menegakkan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, perlu pendekatan kultural dan kearifan lokal.

Demikian dikemukakan Panglima TNI saat berkunjung bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo ke Kalimantan Utara.

"Optimalkan 3T dan informasikan kasus sesegera mungkin untuk mencegah memburuknya kondisi untuk menekan angka kematian di Kaltara," ujar Panglima TNI di Pangkalan Udara TNI AU Anang Busra di Tarakan, Jumat (6/8).

Panglima dan Kapolri diketahui berkunjung ke Tarakan untuk meninjau penanganan Covid-19.

Tiba di Pangkalan Udara TNI AU Anang Busra, mereka berdua disambut Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang, bersama Komandan Korem 092/Maharajalila Brigadir Jenderal TNI Suratno, serta unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan pesan khusus pada para pejabat TNI-Polri di lapangan, tegas!

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News