Pesan Penting Amanda Manopo dan Arya Saloka untuk Penggemar Sinetron Ikatan Cinta

Pesan Penting Amanda Manopo dan Arya Saloka untuk Penggemar Sinetron Ikatan Cinta
Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta. Foto: Dok. RCTI

jpnn.com, JAKARTA - Amanda Manopo dan Arya Saloka menyampaikan pesan penting setelah syuting sinetron Ikatan Cinta dibubarkan polisi karena terjadi kerumunan.

Sebagai pemain, Amanda Manopo mengimbau masyarakat khususnya penggemar Ikatan Cinta untuk tidak lagi datang ke lokasi syuting agar menghindari keramaian.

"Hai semua, buat para penonton Ikatan Cinta tersayang, buat kalian semua tolong untuk berhenti datang ke lokasi lagi ya," kata Amanda Manopo melalui video yang diunggah ke akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram Story, Kamis (28/1).

Pacar Billy Syahputra itu mengajak penggemar untuk mengikuti imbauannya demi keberlangsungan sinetron Ikatan Cinta.

"Kalau misalkan kalian mau tetap sinetron ini berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat, jadi sebaik mungkin kalian enggak usah datang ke lokasi, takutnya nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," imbuh Amanda Manopo.

Hal senada disampaikan Arya Saloka melalui akun miliknya di Instagram.

Pemeran Aldebaran itu mengimbau penggemar Ikatan Cinta untuk tidak datang ke lokasi syuting supaya tidak terjadi kerumunan.

"Halo saya Arya Saloka, saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang selalu mendukung Ikatan Cinta. Saya ingin menginfokan dukung kami dari rumah saja ya," beber Arya Saloka.

Amanda Manopo dan Arya Saloka menyampaikan pesan penting setelah syuting sinetron Ikatan Cinta dibubarkan polisi karena terjadi kerumunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News