Pesan Penting Hary Tanoe untuk Caleg Perindo Lampung

Pesan Penting Hary Tanoe untuk Caleg Perindo Lampung
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terus menggelorakan semangat kader, caleg, pengurus, sayap partai, dan relawan untuk berjuang sekuat tenaga menjelang Pemilu 2019.

Salah satu yang disasar Hary ialah caleg Perindo di Lampung. Hary mengimbau caleg di Lampung bekerja keras dan tepat sasaran agar bisa melaju ke Senayan.

Dengan demikian, kata Hary, Perindo bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung.

“Saya berharap di Lampung Perindo punya banyak anggota dewan supaya bisa berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Lampung,” ucap Hary, Kamis (4/4).

Dia juga mengimbau seluruh caleg untuk terus turun ke masyarakat agar semakin dikenal, disukai, dan akhirnya dipilih pada 17 April 2019 mendatang.

“Masih ada waktu sampai 13 April. Banyak turun ke masyarakat supaya masyarakat lebih mengenal. Siapa pun yang menjadi anggota dewan, tugasnya memperjuangkan kesejahteraan rakyat yang belum mapan,” tegas Hary.

Menurut dia, menyejahterakan masyarakat yang belum mapan menjadi satu-satunya cara untuk mempercepat kemajuan Indonesia.

“Partai Perindo didirikan khusus untuk memajukan Indonesia dengan cara meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil. Kami ingin melihat Lampung maju, Kota Bandar Lampung maju, Kecamatan Enggal juga bisa memajukan masyarakatnya,” tutur Hary. (jos/jpnn)


Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terus menggelorakan semangat kader, caleg, pengurus, sayap partai, dan relawan untuk berjuang sekuat tenaga menjelang Pemilu 2019.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News