Pesan Pratama Arhan Setelah Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

Pesan Pratama Arhan Setelah Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023
Pratama Arhan (kanan) saat melakukan selebrasi bersama Witan Sulaeman. FOTO: PSSI

jpnn.com, KUWAIT CITY - Bek sayap Timnas Indonesia Pratama Arhan mengakui pemain Timnas Indonesia telah memberikan kerja keras sehingga bisa menang 7-0 lawan Nepal.

Dia berharap Timnas Indonesia terus berkembang sehingga bisa bersaing di putaran final nantinya.

"Semua pemain melakukan pengorbanan 100 persen, jatuh bangun, kami tetap bangkit lagi untuk Timnas Indonesia. Kami main kompak, akhirnya kami bisa hasilkan banyak gol," kata Pratama Arhan.

Pemain Klub Jepang Tokyo Verdy itu menyampaikan sepanjang pertandingan pemain Indonesia memang terbebani karena diwajibkan menang lawan Nepal.

Namun, Shin Tae Yong pun mengingatkan pemainnya untuk bermain dengan nyaman dengan gaya sendiri dan tidak terbawa permainan lawan.

Meskipun berhasil lolos, dia tak mau terbawa euforia kesenangan karena jalan Indonesia ke depan masih panjang.

Putaran final Piala Asia sendiri akan digelar pada 16 Juni-16 Juli 2023 mendatang dengan tuan rumah yang belum diumumkan.

"Target kami, ya harus bisa bermain lebih baik lagi ke depan. Nantinya bisa di setiap laga memberikan hasil positif," tegasnya.

Bek sayap Timnas Indonesia Pratama Arhan menegaskan seluruh pemain telah bekerja keras, tetapi tak boleh mudah puas meski lolos ke Piala Asia 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News