Pesan Senator DKI kepada Warga Saat Malam Pergantian Tahun

Pesan Senator DKI kepada Warga Saat Malam Pergantian Tahun
Anggota DPD RI asal DKI Jakarta, Prof. Dr. Dailami Firdaus. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Senator atau Anggota DPD RI asal DKI Jakarta, Prof. Dr. Dailami Firdaus mengajak seluruh masyarakat untuk berkomitmen menjadikan malam pergantian tahun dan mengawali tahun baru 2018 dengan tertib dan sebagai “Zero Accident Day “.

“Saya yakin dengan komitmen dan sinergitas seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait ‘Zero Accident Day’ dapat terwujud dan menjadi permulaan yang sangat positif dalam membangun kesadaran masyarakat mengenai pentingnya mejaga kemanan dan kenyamanan,” kata Dailami Firdaus di Jakarta, Jumat (29/12).

Menurutnya, kecelakaan dan kesemrawutan malam tahun baru seharusnya dapat kita cegah agar tidak memakan korban. Ia berharap ada gerakan bersama untuk menciptakan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat.

“Kesopanan di jalan harus tetap dijaga. Patuhi peraturan dan pakai helm bagi para pengendara kendaraan roda dua, jangan mabuk-mabukan. Apalagi melakukan kemaksiatan terutama para pemuda dan pemudi,” pesan bang Dailami.

“Mari isi malam tahun baru dengan hal hal yang positif seperti hadir dalam tabligh akbar atau majelis majelis zikir mendengarkan nasehat dan tausiah dari para ahli agama, Berdoa dengan penuh kekhusyuan, agar kita semakin dekat dengan Tuhan Sang Maha Pencipta,” ucap Dailami lagi.

Ia juga berpesan agar menjadikan malam pergantian tahun untuk melakukan evaluasi diri agar bisa meraih tahun kedepan lebih baik lagi dengan penuh semangat dan optimisme.

Ia juga berpesan kepada semua warga masyarakat dan aparat serta pemangku kepentingan harus komit menjaga keamanan dan keselamatan baik pribadi maupun orang banyak.(fri/jpnn)


Menurut Dailami, kecelakaan dan kesemrawutan malam tahun baru seharusnya dapat kita cegah agar tidak memakan korban.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News