Pesan Terakhir Syamsudin: Tak Usah Tanya Aku ke Mana?

Pesan Terakhir Syamsudin: Tak Usah Tanya Aku ke Mana?
jenazah Syamsudin saat berada di kamar mayat RSUD Prabumulih, Senin (14/5). Foto: Dian/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PRABUMULIH - Penemuan sesosok mayat laki-laki sungguh menghebohkan warga sekitaran Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di dekat SMPN 10 Cambai, Senin (14/5) pagi.

Mayat yang mengenakan kemeja biru kotak-kotak dan celana pendek itu pun diketahui bernama Syamsudin, 63, warga yang beralamat di Jalan angkatan 45, kelurahan Tugu Kecil, kota Prabumulih.

“Dia ini sudah pikun Pak,” ujar Dewi, anak korban saat datang ke kamar mayat RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Prabumulih, Senin (14/5).

Lebih lanjut, dia mengaku sebelumnya ayahnya itu selalu di rumah. “Dua hari ini ngapo nak bejalan bae. Hari sebelumnya dia keluar, ngomong nak ke masjid tapi balik lagi,” sambungnya.

“Minggu (13/5) setelah Maghrib pegi lagi, ditanyo kemano katanya dak usah tanya aku nak ke mana, aku hanya mau jalan aja,” sambungnya terisak.

Dirinya pun mengaku lama sebelum kejadian tersebut, ayahnya itu pun sempat keluar rumah. “Pernah saya di telpon Polsek Timur sekitar pukul 21.30 WIB bilang ada bapak di Polsek dan aku jemput ke sana,” lanjutnya lagi. (chy)


Penemuan sesosok mayat laki-laki sungguh menghebohkan warga sekitaran Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di dekat SMPN 10 Cambai, Senin (14/5) pagi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News