Pesawat Jatuh di Papua, Pilot Tewas

Pesawat Jatuh di Papua, Pilot Tewas
Pesawat Jatuh di Papua, Pilot Tewas
JAKARTA—Musibah jatuhnya pesawat di Papua Kembali terjadi. Sabtu (17/12) pagi sebuah pesawat dengan kode AMA PK-RCD jatuh di lapangan terbang Distrik Okbibab, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, sekitar Pukul 07.40 WIT.

Kabid Humas Polda Papua Kombespol Wachyono yang dikonfirmasi JPNN membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskan pesawat  ini jatuh ke sebuah jurang di ujung landasan saat pesawat berusaha mendarat.

‘’Pesawat take off dari Jayapura ke Okbibab, pada saat hendak landing di Bandara Okbib pesawat tergelincir  sejauh lebih kurang satu kilometer  dan masuk ke jurang sebelah kiri dari landasan dan pesawat terbakar,’’ ujar Wahyono kepada JPNN, Sabtu (17/12).

Belum diketahui penyebab kenapa pesawat tersebut sampai tergelincir. Yang jelas empat orang penumpang dinyatakan selamat. Sementara Pilot yang diketahui bernama Arnold tewas dalam musibah itu.

JAKARTA—Musibah jatuhnya pesawat di Papua Kembali terjadi. Sabtu (17/12) pagi sebuah pesawat dengan kode AMA PK-RCD jatuh di lapangan terbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News