Pesepakbola Thailand Gabung Tim La Liga

Pesepakbola Thailand Gabung Tim La Liga
Pesepakbola Thailand Gabung Tim La Liga

jpnn.com - ALMERIA - Pesepakbola timnas Thailand kembali bakal merasakan ketatnya persaingan di kompetisi Eropa. Kali ini giliran Teerasil Dangda yang bergabung dengan klub La Liga, Almeria.

Striker berusia 26 tahun itu bakal menjalani masa pinjaman selama semusim. Jika mampu tampil oke, Dandga kemungkinan besar bakal dipertahankan Almeria di musim selanjutnya.

Dangda sudah mendarat di Almeria. Sambutan fans Almeria pun terlihat sangat hangat. Setidaknya, ratusan fans Almeria menyambut bomber kelahiran 6 Juni 1988 itu di bandara.

“Saya sudah belajar sedikit tentang bahasa Spanyol. Hanya sedikit. Namun, saya bahagia berasa di sini. Almeria akan menjadi rumah baru bagi saya,” terang Dangda di laman Inside La Liga, Kamis (10/7).

Kepastian itu membuat Dangda menorehkan sejarah besar sebagai pesepakbola Thailand pertama yang bakal berjibaku di La Liga. Sebelumnya, Dangda juga pernah menjalani peminjaman di Manchester City pada 2007/2008 silam. Sayangnya, saat itu dia tak sekalipun turun gelanggang. (jos/jpnn)

ALMERIA - Pesepakbola timnas Thailand kembali bakal merasakan ketatnya persaingan di kompetisi Eropa. Kali ini giliran Teerasil Dangda yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News