Peserta BTN Jakarta Run 2023 Membeludak, Pendaftaran Resmi Ditutup!

Peserta BTN Jakarta Run 2023 Membeludak, Pendaftaran Resmi Ditutup!
BTN Jakarta RUN. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) telah menutuup pendaftaran event BTN Jakarta Run 2023. Pasalnya, hingga akhir Oktober 2023 peserta yang mendaftar ajang BTN Jakarta Run 2023 lebih dari 10 ribu peserta.

“Kami telah menutup pendaftaran untuk BTN Jakarta Run 2023. Jumlah peserta sudah sesuai dengan ekspektasi kami yaitu lebih dari 10.000 peserta. Sekarang saatnya kami melayani para peserta BTN Jakarta Run 2023 dengan baik,” ujar Corporate Secretary BTN Ramon Armando, Rabu (1/11).

Ramon mengapresiasi tingginya minat masyarakat yang ingin mengikuti ajang BTN Jakarta Run 2023. Hal ini merupakan kepercayaan dari masyarakat pecinta olahraga lari yang harus dijaga dengan memberikan pelayanan terbaik kepada mereka.

Ramon menuturkan, ajang lari internasional BTN Jakarta Run 2023 merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-496.

Perseroan sangat bersyukur bisa berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta untuk menggelar ajang BTN Jakarta Run 2023.

“Jakarta adalah milik kita karena kita bekerja dan ada di Jakarta sebagai ibu kota kebanggaan bersama. Momen inilah yang mendasari mengapa BTN hadir dalam kegiatan lari marathon sebagai rangkaian acara HUT DKI Jakarta ke-496, di samping banyak penggemar olahraga lari baik dari dalam maupun luar negeri yang membutuhkan ruang,” papar Ramon.

BTN Jakarta Run 2023 akan dipusatkan di sekitar areal Monas pada 12 November 2023. Adapun kategori yang dilombakan yakni Marathon (42K), Half Marathon (21K), 10K dan 5K.

Adapun hadiah total yang disiapkan dalam ajang BTN Jakarta Run 2023 adalah Rp 2,5 miliar, termasuk grand prize sebuah rumah untuk peserta yang berhasil memecahkan rekor marathon khusus bagi Warga Negara Indonesia (WNI).(chi/jpnn)

Jumlah peserta yang mendaftar event BTN Jakarta Run 2023 telah membludak, hingga mencapai


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News