InJourney jadi Penyelenggara Aquabike Jetski World Championship 2023 di Danau Toba

InJourney jadi Penyelenggara Aquabike Jetski World Championship 2023 di Danau Toba
PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney) dipercaya menjadi penyelenggara event Aquabike Jetski World Championship 2023, pada 22-26 November. Foto dok InJourney

jpnn.com, JAKARTA - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney dipercaya menjadi penyelenggara event Aquabike Jetski World Championship 2023, pada 22-26 November.

Event ini menjadi ajang kejuaraan balap air dunia kedua yang digelar di Danau Toba, setelah F1Powerboat World Championship yang digelar pada Februari lalu.

Perhelatan Aquabike Jetski World Championship 2023 ini akan digelar di empat kabupaten di sekitar Danau Toba, yakni Kabupaten Karo, Kabupaten Dairi, Kabupaten Samosir, dan Kabupaten Toba.

Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo menuturkan kehadiran event ini tentu sangat baik untuk promosi Danau Toba sebagai salah satu dari 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP).

Penyelenggaraan event berskala internasional di Danau Toba merupakan event yang berkelanjutan untuk meningkatkan trafik wisatawan.

“Kami melalui InJourney, bersama-sama dengan BUMN lain siap mendukung perhelatan ini. Pertamina melalui penyediaan BBM, Telkom dari sisi penyediaan jaringan, dan PLN dari penyediaan listrik, dan juga sponsorship tentunya akan kami dorong, sehingga event ini menjadi event kebanggan kita bersama," ujar Kartika, Selasa (31/10).

Plh. Sesmenko Kemenko Marves, Odo R. M. Manuhutu mengatakan Kemenko Marves mendukung penuh InJourney yang saat ini menjadi penyelenggara event Aquabike Jetski World Championship 2023.

Dalam menyukseskan perhelatan Aquabike Jetski World Championship 2023, sekaligus meningkatkan citra pariwisata di Danau Toba, InJourney menandatangani kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk berkolaborasi dalam penyelenggaraan event ini.

InJourney menandatangani kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk berkolaborasi dalam penyelenggaraan event ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News