Peserta SMMPTN-Barat 2022 yang Lulus Wajib Daftar Ulang, Klik Laman Ini

Peserta SMMPTN-Barat 2022 yang Lulus Wajib Daftar Ulang, Klik Laman Ini
Panitia Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri Indonesia wilayah Barat (SMMPTN-Barat) akan mengumumkan hasil kelulusan sore ini pukul 16.00 WIB. Foto dokumentasi SMMPTN-Barat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri Indonesia wilayah Barat (SMMPTN-Barat) Prof. Dr. Ir. Aras Mulyadi, DEA., mengungkapkan sebanyak 16.300 peserta dinyatakan lulus.

Mereka tersebar di berbagai program studi pada 25 PTN wilayah barat. 

"Kami menyampaikan selamat kepada peserta SMMPTN-Barat 2022 yang dinyatakan lulus. Pengumumannya bisa dilihat hari ini pukul 16.00 WIB di laman utama SNMPTN-Barat dan laman mirror," kata Aras Mulyadi dalam siaran persnya, Senin (18/7).

Dia berpesan kepada para peserta SMMPTN-Barat yang dinyatakan lulus agar segera mengecek jadwal verifikasi data akademik dan registrasi ulang pada PTN tempat  diterima.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi jalur wajib memenuhi ketentuan serta semua persyaratan yang ditetapkan oleh PTN masing-masing. 

"Daftar link untuk registrasi ulang peserta lulus SMMPTN-Barat 2022 untuk 25 PTN bisa dilihat pada laman https://smmptnbarat.id/," ujarnya.

Bagi peserta yang belum lulus, Aras Mulyadi yang juga rektor Universitas Riau ini mengimbau tetap semangat, yakin bahwa takdir baik di waktu dan tempat lain.

Lebih lanjut dikatakan dengan diumumkannya kelulusan SMMPTN-Barat 2022, maka kegiatan penerimaan mahasiswa baru secara bersama 25 PTN dinyatakan selesai. Proses berikutnya berlangsung di PTN masing-masing.

Ketua SMMPTN-Barat 2022 meminta para peserta yang dinyatakan lulus seleksi harus mendaftar ulang. Cek lamannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News