Peserta UN Paket C Selundupan

Peserta UN Paket C Selundupan
Peserta UN Paket C Selundupan
SALATIGA - Pelaksanaan Ujian Nasional ( UN) paket C di Kota Salatiga dihebohkan dengan adanya kabar peserta selundupan. Peserta selundupan yang dimaksud, diduga ada warga belajar (sebutan siswa paket c) yang baru kelas 2, namun sudah diikutkan ujian nasional.

Diduga untuk bisa ikut ujian ini peserta selundupan harus membayar sejumlah uang dan diduga melibatkan oknum  Disdikpora Salatiga.

Informasi  yang dihimpun, diketahuinya peserta selundupan itu setelah salah seorang pegawai Disdikpora Salatiga mendapat laporan dari salah seorang peserta ujian. Dalam laporan itu, si pelapor memberitahukan bahwa salah seorang warga belajar yang baru duduk di kelas 2, tapi bisa ikut  ujian nasional di tahun ini. Ia ikut ujian UN paket c yang dilaksanakan di SMPN 9, Salatiga.

Menurut informasi, peserta selundupan tersebut sempat berkelakar kepada teman-temannya bahwa dirinya ikut ujian nasional akselerasi. Peserta ujian selundupan tersebut merupakan warga belajar di PKBM ( Pusat Kegiatan Belajar Mengajar) di daerah Tingkir, Salatiga.

SALATIGA - Pelaksanaan Ujian Nasional ( UN) paket C di Kota Salatiga dihebohkan dengan adanya kabar peserta selundupan. Peserta selundupan yang dimaksud,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News