Mobil

Pesona Baru Toyota 86 TRD Special Edition

Pesona Baru Toyota 86 TRD Special Edition
Toyota 86 TRD Special Edition. (Foto: toyota/jpnn)

jpnn.com, AMERIKA - Sedan sport Toyota 86 TRD Special Edition 2019 bersiap melenggang di jalan Amerika dengan berbagai sentuhan baru baik sisi eksterior maupun interior.

Secara tampilan, karakter sport semakin kuat di Toyota 86 Spesial Edition lewat body kit TRD yang mencakup bumper depan, side skirts, diffuser belakang, dan spoiler yang lebih besar.

Memilih warna hitam namun tetap dibuat lebih bergaya dengan paduan garis warna-warni di bagian samping dan sistem knalpot TRD yang dibuat dari bahan stainless steel.

Masuk ke kabin, perubahan pun terjadi pada dasbor yang terdapat logo TRD di sisi pengemudi. Kemudian lingkar kemudi berwana two-tone dibuat selaras dengan jok sport berkelir merah dan hitam.

Kesan gagah juga terlihat pada sedan sport Toyota yang berbanderol $32.420 (Rp471 jutaan) melalui sokongan velg alloy 18 inci yang dibalut dengan ban Michelin Pilot Sport 4.

Tak hanya bagian luar dan dalam, Toyota 86 TRD Special Edition juga dibekali sistem pengereman mumpuni seperti rem Brembo dan dampers SACHS yang menjanjikan pengemudi dan kestabilan yang makin mantap.

Soal dapur tenaga, Toyota 86 TRD Special Edition masih memercayakan pada mesin boxer 4 silinder 2.0-liter bertenaga 205 hp dan torsi 211 Nm. Toyota 86 TRD ini hanya diproduksi terbatas sebanyak 1.418 unit. (mg8/jpnn)


Sedan sport Toyota 86 TRD Special Edition 2019 bersiap melenggang di jalan Amerika dengan berbagai sentuhan baru baik sisi eksterior maupun interior.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News