Pesona d’Officer, Jago Pegadaian di BUMN Fest 2023

Pesona d’Officer, Jago Pegadaian di BUMN Fest 2023
Band d'Officer yang terdiri atas sejumlah karyawan PT Pegadaian dinobatkan menjadi pemenang ketiga pada kompetisi band BUMN Fest 2023. Foto: dokumentasi Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah karyawan PT Pegadaian yang dikenal dengan sebutan Insan Pegadaian memamerkan bakat mereka di bidang seni pada BUMN Fest 2023.

Pada kompetisi band BUMN Fest 2023 yang dilaksanakan di Auditorium Kantor Pusat PLN, Jakarta Selatan, Sabtu lalu (29/07), Insan Pegadaian menyabet pemenang ketiga.

BUMN FEST 2023 adalah event yang digelar oleh Forum Humas Kementerian BUMN. Festival itu menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-25 Kementerian BUMN.

Wakil Pegadaian pada kompetisi band BUMN Fest 2023 ialah d’Officer. Kelompok musik itu terdiri atas Insan Pegadaian yang kesehariannya menempati jabatan pemimpin cabang, humas, mengurus logistik, tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), dan operasional Kanwil Pegadaian Bandung.

Penampilan d'Officer mampu memikat para dewan juri. Jago Pegadaian di BUMN Fest 2023 itu meraih pemenang ketiga.

Adapun dewan juri dalam kompetisi band Festival BUMN 2023 adalah nama-nama kondang di jagat musik, yakni Ivan Kurniawan Arifin alias Ivanka Slank, gitaris cum pengaransemen Andre Dinuth, dan penyanyi sekaligus penulis lagu Rieka Roslan.

"Rasanya tidak menyangka kalau para peserta ini adalah karyawan BUMN,” ujar Rieka saat mengomentasi penampilan salah satu penampil.

Vokalis The Groove itu menuturkan selama ini para pegawai BUMN lebih dikenal karena tugas keseharian mereka dalam pelayanan masyarakat dan pemerintahan.

Sejumlah karyawan PT Pegadaian yang dikenal dengan sebutan Insan Pegadaian memamerkan bakat mereka di bidang seni pada BUMN Fest 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News