Band Pegadaian Jadi Pemenang Ketiga Ajang BUMN Fest 2023

Band Pegadaian Jadi Pemenang Ketiga Ajang BUMN Fest 2023
D'Officer, Band Pegadaian jadi Pemenang Ketiga Di Ajang BUMN Fest 2023. Foto: dok. Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - Siapa sangka, para karyawan PT Pegadaian ternyata memiliki talenta seni untuk menjadi musisi tanah air.

Band Pegadaian yang diwakili oleh d’Officer menjadi pemenang ketiga dalam Kompetisi Band di BUMN Fest 2023 yang digelar di Auditorium Kantor Pusat PLN, Sabtu (29/7).

Band d’Officer, sekumpulan karyawan PT Pegadaian yang menjabat sebagai Pemimpin Cabang, Humas, Logistik, CSR, dan Operasional di wilayah Bandung.

Pada final BUMN Fest 2023, tiga finalis perwakilan dari Pegadaian, Pelindo, dan Jasa Raharja mengungguli puluhan peserta dari BUMN lainnya.

Tidak main-main, tiga musisi terbaik Indonesia, yakni Ivanka Slank, Andre Dinuth, dan Rieka Roeslan ditunjuk menjadi dewan juri untuk menilai penampilan para peserta.

Rieka Roeslan mengaku tidak menyangka para peserta adalah karyawan BUMN yang selama ini bekerja melayani masyarakat dan pemerintah.

"Ternyata jago-jago main bandnya. Aransemennya bagus-bagus dan enggak kalah sama musisi profesional," tutur Rieka Roeslan saat memberikan komentar untuk peserta.

BUMN Fest 2023 merupakan ajang yang digelar oleh Forum Humas Kementerian BUMN dan menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-25 Kementerian BUMN.

Unjuk bakat dan talenta, band Pegadaian, d'Officer menjadi pemenang ketiga di ajang BUMN Fest 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News