Pegadaian jadi Satu-satunya yang Raih Penghargaan Spesial di Ajang ini

Pegadaian jadi Satu-satunya yang Raih Penghargaan Spesial di Ajang ini
Kantor PT Pegadaian (Ilustrasi). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian berhasil menyabet penghargaan Bronze Trophy untuk kategori Best Practice in Education.

Tak hanya itu, Pegadaian juga mendapatkan satu-satunya penghargaan spesial yang khusus diberikan kepada Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian, Eka Pebriansyah untuk kategori Outstanding Leader di ajang bergengsi CSR Outlook 2023, pada Selasa (25/7).

Pegadaian dinilai berhasil dalam mengimplementasikan tata kelola Corporate Social Responsibility (CSR) dengan prinsip sustainability yang telah diterapkan serta dinilai mampu menciptakan nilai ekonomi dan sosial yang berkelanjutan untuk menggerakan ekonomi nasional.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah mengatakan penghargaan ini menjadi bukti nyata atas komitmen perusahaan dalam membangun keseimbangan bisnis tanpa melupakan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan program-program yang selaras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih kepada CSR Outlook 2023 atas apresiasi yang telah diberikan. Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh Insan Pegadaian beserta nasabah dan masyarakat Indonesia yang selama ini telah mendukung Pegadaian dalam berbagai hal,” tutur Eka.

Pada kesempatan yang sama, Eka Pebriansyah juga menjadi salah satu pembicara dalam acara CSR Outlook Leadership Forum yang mengusung tema 'Creating Sustainable Business Through Innovation', untuk membahas mengenai isu keberlanjutan melalui kerangka kerja ESG.(adv/jpnn)

Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh Insan Pegadaian beserta nasabah dan masyarakat Indonesia yang selama ini telah mendukung Pegadaian.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News