Pitra Romadoni Raih Penghargaan Professional Lawyer Asia

Pitra Romadoni Raih Penghargaan Professional Lawyer Asia
Pengacara Pitra Romadoni Nasution menerima penghargaan di Jakarta, Minggu (28/4). Foto: dok source

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Pitra Romadoni Nasution Mendapatkan Penghargaan dari Asia Award untuk kalangan Profesional Asia.

Acara Penganugerahan Penghargaan yang ber tema Celebrating The Champions Of Asia tersebut diselenggarakan di Hotel Borobudur Jakarta, yang dihadiri kalangan Profesional dari Kuala Lumpur, Malaysia, Singapura, China, Vietnam Dan Indonesia, Minggu (28/4).

Malam Penganugerahan yang dihadiri dari kalangan profesional dari beberapa Negara di Asia tersebut merupakan Acara yang diselenggarakan oleh Asia Award Magazine untuk Skala Tingkat Negara Asia.

Pitra Romadoni Nasution salah satunya dari Kalangan Pengacara Profesional Indonesia yang mendapatkan Penghargaan Kategori Professional Lawyer Award 2024 yang dihadiri beberapa Kalangan Profesional Negara Asia.

Pitra Nasution dalam Pidatonya, menyampaikan Penghargaan tersebut ia dedikasikan kepada Ayah yang sangat ia banggakan Alm. Ali Gusnar Nasution yang telah berpulang kerahmatullah dan juga ibunya yang ia sayangi.

"Malam ini kami mendapat kepercayaan dari masyarakat Asia dengan Penganugerahan sebagai Professional Lawyers Award 2024 Asia, tentunya Prestasi ini kami hormati dengan baik serta amanah dan kepercayaan masyarakat asia ini harus dijaga dan dijungjung tinggi dengan baik," ujarnya.

Pitra Nasution juga mengucapkan Terimakasih kepada Kalangan Profesional yang telah hadir dari Negara Malaysia, Singapora dan negara lainnya ke Indonesia tentunya kehadiran rekan-rekan di Indonesia dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa indonesia kedepan baik itu dari sektor kesehatan, pariwisata, dll.

"Untuk itu mari kita bergandeng tangan bersama-sama membangun bangsa indonesia karena ide, pemikiran, gagasan dan kontribusi dari rekan-rekan Profesional sekalian sangat dibutuhkan dalam memajukan bangsa indonesia, tutupnya.

Pitra Nasution dalam Pidatonya, menyampaikan Penghargaan tersebut ia dedikasikan kepada Ayah yang sangat ia banggakan


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News