Pitra Romadoni Masuk TKD Prabowo-Gibran DKI, Ini Seruannya untuk Seluruh Pemuda RI

Pitra Romadoni Masuk TKD Prabowo-Gibran DKI, Ini Seruannya untuk Seluruh Pemuda RI
Politisi Partai Bulan Bintang Pitra Romadoni masuk jajaran Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Provinsi DKI Jakarta. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Politisi Partai Bulan Bintang Pitra Romadoni masuk jajaran Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Provinsi DKI Jakarta. Atas Usulan partai, dia dipercaya menduduki jabatan wakil koordinator bidang koordinasi dan strategi.

Pitra Romadoni yang juga calon anggota DPRD DKI dari Dapil Jakarta 4 ini optimistis memperoleh kursi legislatif sekaligus menyokong kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres.

Menurut dia, keputusan Prabowo memilih Gibran sebagai cawapres adalah suatu terobosan baru dan membawa harapan besar bagi anak-anak muda di seluruh Indonesia.

"Saya pribadi sangat dukung penuh apabila suara anak muda ini didengarkan dan diperhatikan, ini energi baru bagi dunia perpolitikan kita dan gibran adalah simbol kebangkitan anak muda di masa yang akan datang," kata Pitra dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/11).

Selaku presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra mengaku sangat bangga ketika mendengar ada anak muda yang maju menjadi calon wakil presiden RI.

Karena itu, lanjut dia, semua kader Kongres Pemuda Indonesia harus mendukung penuh terbukanya ruang bagi anak muda untuk memimpin bangsa.

Dia mengingatkan bahwa hal ini sesuai dengan visi misi KPI, yakni mendukung penuh para pemuda/pemudi yang berpotensi dalam memajukan bangsa.

"Dengan adanya Gibran sebagai simbol kebangkitan anak muda, saya selaku Presiden Kongres Pemuda Indonesia menghimbau kepada seluruh Pemuda/pemudi indonesia agar mendukung penuh Prabowo Gibran karena harapan masa depan anak muda ada ditangan Nomor 2," pungkasnya. (dil/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Pitra Romadoni yang juga calon anggota DPRD DKI dari Dapil Jakarta 4 ini optimistis memperoleh kursi legislatif sekaligus menyokong kemenangan Prabowo-Gibran


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News