Rabu, 17 Oktober 2018 – 02:06 WIB

Pesona Emilia Pikat Warga Ende untuk Menangkan Paket Marhaen

Rabu, 16 Mei 2018 – 20:50 WIB
Pesona Emilia Pikat Warga Ende untuk Menangkan Paket Marhaen - JPNN.COM

jpnn.com, ENDE - Masyarakat di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) merasa terpikat pada sosok Emilia J Nomleni. Satu-satunya kandidat perempuan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT itu membuat warga jatuh hati.

Mama Emi -panggilan Emilia- mengunjungi Kabupaten Ende untuk safari politik, Selasa (15/5). Emilia dalam kunjungannya di kabupaten yang pernah menjadi lokasi pengasingan Bung Karno itu mendapat sambutan meriah dari warga.

Bahkan, mosalaki atau tetua adat di Woloara, Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara, Karolus Baa menyambut Mama Emi secara langsung dan memberikan nasihat. Mosalaki Karolus juga mendoakan Emilia yang berduet dengan Calon Gubernur NTT Marianus Sae (Paket Marhaen) itu.

"Saya sebagai mosalaki mendoakan Paket Marhaen agar memenangi Pilgub NTT," ujar Karolus.

Menurutnya, warga Woloara sudah menganggap Mama Emi sebagai saudara sendiri. Karena itu, Karolus berjanji untuk memenangkan Paket Marhaen. 

“Kami siap menangkan Marhaen. Saya hanya meminta, jika paket Marhaen sebagai gubernur dan wakil gubernur, jangan lupa saudaramu di Woloara," imbuh Karolus.

Sedangkan tokoh pemuda di Wiloara, Yustinus mengaku bangga bisa bertemu langsung Mama Emi. Menurutnya, Mama Emi merupakan sosok yang mampu membangkitkan semangat dan harapan.

"Pilihan kaum muda tetap Paket Marhaen. Kami berharap jika Paket Marhaen terpilih juga memperhatikan nasib kaum muda khususnya di bidang olahraga," imbuh Yustinus.(jpg/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar