Pesona Lumba-Lumba Hidung Botol dalam Festival Lovina 2017

Pesona Lumba-Lumba Hidung Botol dalam Festival Lovina 2017
Menteri Pariwisata Arief Yahya. Foto: Kemenpar for JPNN.com

jpnn.com, BALI - Bali terus mengoptimalkan potensi wisata baharinya. Menpar Arief Yahya bahkan menyebut potensi Pulau Dewata ini masih sangat besar untuk diberdayakan di sektor yang akan menjadi masa depan Indonesia itu.

 "Jangan khawatir, pariwisata adalah sektor yang paling sustainable," ungkap Arief.

Pariwisata tidak seperti minyak dan gas bumi yang ketika dieksplorasi lama-lama akan habis. Pariwisata berbeda, pendekatannya dengan pelestarian. Karena itu prinsipnya, semakin dilestarikan semakin menyejahterakan.

"Termasuk potensi ikan lumba-lumba di Bali Utara, yang bisa menjadi atraksi yang menarik wisatawan," jelas Arief.

Bali adalah ratunya pariwisata. Alam di Bali dikenal menyimpan sejuta pesona. Bukan hanya pantai Kuta, Sanur, atau Dreamland yang memesona, tapi juga ada Pantai Lovina terletak di pesisir utara Pulau Bali, tepatnya sekitar sepuluh km arah barat Singaraja.

Keindahan alam Lovina, Bali, ini siap diperkenalkan kepada masyarakat luas di acara Lovina Festival 2017 bertema Enjoy The Difference pada 14-18 September 2017.

Dengan "Menikmati Perbedaan", Lovina Festival 2017 akan sangat hidup, dan pasti menarik kekaguman dunia karena festival akan dimeriahkan dengan alam yang khas dan pertunjukan budaya Buleleng.

Keindahan karang, Pesona Tari Lumba-lumba Hidung Botol, juga daya tarik permainan Bull Race yang berputar akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Keindahan karang, Pesona Tari Lumba-lumba Hidung Botol, juga daya tarik permainan Bull Race yang berputar akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News