Pesta 1 Pekan, Jackson’s All Stars Hadirkan Dewa 19 Hingga Afgan

Pesta 1 Pekan, Jackson’s All Stars Hadirkan Dewa 19 Hingga Afgan
Dewa 19 bersama Ello. Foto: Dok. Dewa 19

jpnn.com, JAKARTA - Pergelaran musik bertajuk Jackson’s All Stars Vol.3 akan digelar mulai akhir bulan ini.

Acara yang digelar Ms. Jackson yang bertempat di Senopati, Jakarta Selatan itu akan dihelat pada berlangsung 29 November hingga 4 Desember 2022.

Jackson’s All Stars Vol.3 dipastikan menjadi pesta yang bertabur bintang selama satu pekan.

Enam nama bintang tamu musisi Indonesia bakal beraksi menghibur penggemar.

CEO Quarterback Asia, Matthew Sumapung mengatakan Jackson’s All Stars Vol.3 menjadi bentuk apresiasi dan konsistensi Ms. Jackson sebagai bar musik yang berdiri sejak 2018.

"Jackson’s All Stars merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Ms. Jackson sebagai bentuk apresiasi terhadap musik Indonesia yang dipenuhi oleh musisi bertalenta. Setelah hiatus selama dua tahun, Ms. Jackson hadir kembali dengan visi yang sama, memberikan tontonan kelas dunia untuk para pecinta musik," kata Matthew dalam keterangan resmi, Rabu (23/11).

Enam musisi yang dipastikan menghebohkan Jackson’s All Stars Vol.3 yakni Reza Artamevia, Judika, Afgan, Project Pop, Dewa 19 feat Marcello Tahitoe, dan Maliq & D’Essentials

Adapun jadwal lengkap dari Jackson’s All Stars Vol.3 yakni 29 November (Reza Artamevia), 30 November (Judika), 1 Desember (Afgan), 2 Desember (Project Pop), 3 Desember (Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe), 4 Desember (Maliq & D’Essentials).

Pergelaran musik bertajuk Jackson’s All Stars Vol.3 akan digelar mulai akhir bulan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News