Pesta Daring UNJ 2020 Berhadiah Rp 50 Juta

Pesta Daring UNJ 2020 Berhadiah Rp 50 Juta
Pembukaan Pesta Daring UNJ 2020. Foto: tangkapan layar unj.ac.id

jpnn.com, JAKARTA - Pesta daring Universitas Negeri Jakarta (UNJ) 2020 secara resmi dibuka Rektor Dr Komarudin, M.Si pada Senin, 6 Juli 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan melalui media zoom karena masih suasana pandemi COVID-19.

UNJ menjadi promotor pelaksanaan pesta daring dengan 15 lomba dan total hadiah Rp 50 juta.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah seminar nasional kebangsaan, Musabaqah Tilawatil Quran, IoT Development Competition, Music Collaboration Challenges,.Enterpreneur Challenge : UNJ Solve-A-Thon, Podcast Competition.

Kemudian Photo Competition, Essay Competition, Live Quiz, Open Networking Competition, Web Development Competition, Hacking Games Competition, Distance Learning Vidio Competition, E-Sport Competition, dan Dance Competition.

Wakil Rektor III UNJ Dr Abdul Sukur, S.Pd., M.Si mengatakan, kegiatan ini mengajarkan mahasiswa dan pelajar seluruh Indonesia untuk tetap berkompetisi meski di tengah pandemi COVID-19.

"Pesta daring UNJ dilaksanakan mulai 21 Mei – 20 Juli 2020 dan diikuti 4.475 peserta yang mewakili perguruan tinggi di berbagai provinsi. Kegiatan ini gratis dan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah," kata Abdul.

Dia menambahkan, Pesta Daring UNJ merupakan wadah kompetitif bagi para mahasiswa dan pelajar di tengah situasi pandemi. Even ini akan jadi kegiatan rutin.

Pesta Daring UNJ 2020 merupakan wadah kompetitif bagi para mahasiswa dan pelajar di tengah situasi pandemi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News