Pesta Gay, dari Golok hingga Kondom Bekas Pakai Jadi Barang Bukti

Pesta Gay, dari Golok hingga Kondom Bekas Pakai Jadi Barang Bukti
Pesta Gay, dari Golok hingga Kondom Bekas Pakai Jadi Barang Bukti. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Jajaran Polrestabes Surabaya, Jawa Timur berhasil membubarkan pesta gay yang digelar di di Hotel Oval Jalan Diponegoro.

Ada 14 yang ikut dalam pesta, namun hanya delapan yang ditetapkan sebagai tersangka.

Penetapan tersangka itu berdasarkan pemeriksaan saksi yang dikembangkan aparat. Selain itu, barang bukti juga dijadikan pertimbangan.

Rencananya, pesta seks sejenis ini digelar selama tiga hari dari Sabtu, 29 April sampai Senin, 1 Mei 2017. Namun pada hari Minggu (30/4) dini hari WIB, pesta tersebut buyar setelah Satreskrim Polrestabes Surabaya melakukan penggerebekan.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, beragam barang bukti yang disita untuk menguatkan sangkaan.

Masing-masing, 15 unit handphone yang berisi BBM undangan Party Gay, uang Rp 1,1 juta, bill hotel, buku Rek Mandiri, flashdisck isi file video porno homo, TV, ratusan kondom utuh dan bekas pakai, sprei warna putih, minyak zaitun, tisu bekas pakai, golok, mobil dan motor peserta.

“Salah seorang tersangka juga dijerat pasal kepemilikan senjata tajam (sajam). Dia menyembunyikan sajam dalam mobilnya,” kata Shinto seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Senin (1/5). (yua/no/jpg/jpnn)


Jajaran Polrestabes Surabaya, Jawa Timur berhasil membubarkan pesta gay yang digelar di di Hotel Oval Jalan Diponegoro.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News