Pesta Gol Away, PSG Jaga Peluang

Pesta Gol Away, PSG Jaga Peluang
Pesta Gol Away, PSG Jaga Peluang
PARIS - Tensi persaingan perebutan gelar Ligue 1 (Prancis) musim ini tetap tinggi. Paris Saint-Germain (PSG) yang pernah tersendat di putaran pertama tampil konsisten di putaran kedua.

PSG merangsek ke posisi tiga besar klasemen sementara setelah meraup poin sempurna dalam tiga laga terakhir. Kemarin dini hari WIB (8/2) PSG tampil ganas dengan mempermalukan tuan rumah Nantes 4-1 pada journee (pekan) k-23.

Dengan tambahan tiga poin itu, untuk sementara mereka tertinggal satu poin dari pimpinan klasemen Olympique Lyon. Namun, mereka punya poin sama dengan runner-up Bordeaux. Selisih poin tersebut akan kembali bertambah jika Lyon dan Bordeaux menang dini hari tadi. Lyon melawat ke kandang Nice, sedangkan Bordeaux melakoni big match di kandang Marseille.

Dalam laga kemarin dini hari WIB, sejak awal PSG langsung tampil ofensif. Pertandingan baru bergulir lima menit, tendangan bebas yang dilepaskan Jerome Rothen masih dapat dibendung kiper Nantes Jerome Alonzo. Delapan menit kemudian, Ludovic Giuly nyaris mencetak gol pertama. Sayang, tendangannya masih membentur mistar gawang.

PARIS - Tensi persaingan perebutan gelar Ligue 1 (Prancis) musim ini tetap tinggi. Paris Saint-Germain (PSG) yang pernah tersendat di putaran pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News