Pesta Gol Lawan Ceko, Portugal Rusak Momen Manis Bek Persija

Pesta Gol Lawan Ceko, Portugal Rusak Momen Manis Bek Persija
Selebrasi Diego Jota saat membawa Portugal menang dengan skor 4-0 atas Republik Ceko pada laga UEFA Nations League 2022. Foto: Twitter/@EURO2024

jpnn.com - Portugal pesta gol saat melawan Republik Ceko pada matchday kelima UEFA Nations League A Grup 2. 

Bertandang ke Fortuna Arena, Prague, Minggu (25/9/2022), tim berjuluk Selecao das Quinas itu menang dengan skor telak 4-0.

Gol kemenangan Portugal di laga ini dicetak oleh Diogo Dalot pada menit (33', 52'), Bruno Fernandes (45+2'), dan Diogo Jota (82').

Pelatih Portugal Fernando Santos memainkan formasi terbaiknya dengan menurunkan pemain, seperti Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, dan Bruno Fernandes sejak menit awal.

Kolaborasi ketiganya terbukti membuat pertahanan Ceko yang dikawal David Zima, Jakub Brabec, dan Vaclav Jemelka kewalahan.

Portugal sendiri menciptakan banyak peluang emas pada awal pertandingan melalui Ronaldo, Mario Rui, hingga William Carvalho.

Sayang, peluang mereka digagalkan oleh kiper Ceko Tomas Vaclik yang di laga ini bermain cukup apik di bawah mistar gawang.

Portugal yang terus mengurung pertahanan Ceko membuat beberapa pemain lawan frustasi.

Portugal pesta gol saat melawan Republik Ceko di matchday kelima UEFA Nations League A Grup 2. Momen manis bek Persija rusak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News