Pesta Gol Tanpa Irfan dan Gaspar

Pesta Gol Tanpa Irfan dan Gaspar
Pesta Gol Tanpa Irfan dan Gaspar
JAKARTA — Persema Malang menunjukkan dominasinya di Liga Primer Indonesia (LPI). Tak diperkuat dua pemain andalannya, Irfan Bachdim dan Roby Gaspar, Laskar ken arok itu membungkam Bintang Medan dengan skor telak 4-1 di stadion Gajayana, Malang. Irfan tidak diturunkan karena dililit cedera. Sedangkan Roby masih menjalan hukuman karena tindakannya yang tidak disiplin.

Empat gol kemenangan Persema masing-masing dicetak Samie Patrick melalui titik pinalti, Han Sang Min, Ngon Mamoun dan Jaya Teguh Angga. Gol balasan Bintang Medan diciptakan Cosmin Vanessa melalui titik putih.

Sejak wasit Alexander Velockoviv meniup peluit pertanda pertandingan dimulai, kedua tim langsung bermain terbuka. Di awal-awal babak pertama Persema maupun Bintang Medan saling menyerang.

Menit ke 6, Reza Mustofa yang diturunkan sebagai pengganti Irfan Bachdim yang cedera memberikan umpan manis kepada Han Sang Min. Namun, anak asuh Timo Scheuneman belum mampu mencetak gol karena heading Han Sang Min masih naik tipis di atas mistar gawang Decky Irawan.

JAKARTA — Persema Malang menunjukkan dominasinya di Liga Primer Indonesia (LPI). Tak diperkuat dua pemain andalannya, Irfan Bachdim dan Roby

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News