Pesta Kembang Api Telan Banyak Korban

Pesta Kembang Api Telan Banyak Korban
Pesta Kembang Api Telan Banyak Korban
ROMA--Kemeriahan perayaan pergantian tahun di berbagai belahan dunia berujung kepedihan. Di Italia, sedikitnya seorang tewas di tengah pesta kembang api yang meledak dan kemudian membakar sebuah rumah.

Tim pemadam kebakaran berjuang untuk menjinakkan api yang menghancurkan sebuah apartemen di Kota Roma kemarin (1/1). Kebakaran itu terjadi setelah seorang pria 31 tahun membakar kembang api yang kemudian merembet ke tumpukan koleksi lainnya.

Insiden tersebut menewaskan pria yang tidak disebutkan identitasnya itu dan melukai sejumlah orang lain. Termasuk empat anak-anak. Polisi telah menyita 30 kilogram kembang api ilegal dari apartemen tersebut beberapa hari sebelumnya. Aparat keamanan melakukan operasi intensif di seluruh wilayah Italia untuk menyita kembang api yang selalu memakan korban setiap tahun. Khususnya, di Kota Napoli, selatan Italia.

Meski ada larangan membakar kembang api di sejumlah kota utama di Italia, lebih dari 100 orang terluka. Termasuk bocah di Palermo dan Sicilia, yang kehilangan satu tangan serta terancam kehilangan mata.

ROMA--Kemeriahan perayaan pergantian tahun di berbagai belahan dunia berujung kepedihan. Di Italia, sedikitnya seorang tewas di tengah pesta kembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News