Pesta Miras Malah Tewas

Pesta Miras Malah Tewas
Pesta Miras Malah Tewas

jpnn.com - KAYUAGUNG – Pesta minum minuman keras (miras) kembali merenggut korban jiwa. Kali ini menimpa Paulus (25), warga Dusun 1, Desa Batu Ampar Baru, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI, Sumsel.

Dia menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapat perawatan di RSUD Kayuagung, Sabtu (25/1) sekitar pukul 19.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, Sabtu siang sekitar pukul 14.00 WIB, korban dan teman-temannya pesta miras dengan membuka tujuh botol Mansion House (MH). Mereka minumnya di rumah korban.  

“Saat itu juga dia (korban,red) merasa pusing dan sakit perut, kemudian oleh teman-temannya dilarikan ke RSUD Kayuagung untuk mendapatkan perawatan," terang Amzani, Kaur Pemerintahan Desa Batu Ampar Baru, Kecamatan SP Padang, kepada Sumatera Ekspres (Grup JPNN).

Meski sempat mendapatkan perawatan medis, sekitar lima jam kemudian korban menghembuskan nafas terakhir.

"Menurut dokter korban ini keracunan minuman, akibat kebanyakan nenggak miras. Memang selama ini, dia (korban,red) sering minum miras. Dan belakangan ini kondisinya sudah sakit, pernah mengeluarkan darah dari anus akibat sering minum miras," beber Amzani. (hak/afi)

 


KAYUAGUNG – Pesta minum minuman keras (miras) kembali merenggut korban jiwa. Kali ini menimpa Paulus (25), warga Dusun 1, Desa Batu Ampar Baru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News