Pesta Miras Oplosan, Big Boss Dicampur Antinyamuk, 5 Tewas

Pesta Miras Oplosan, Big Boss Dicampur Antinyamuk, 5 Tewas
Pemakaman. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KARAWANG - Pesta miras oplosan kembali memakan korban. Kali ini di dua tempat berbeda wilayah Kecamatan Ciampel, Karawang Jabar.

Lima orang tewas setelah menenggak miras merek Big Boss yang dioplos dengan lotion antinyamuk.

Kejadian pertama, pesta miras oplosan pada Jumat (29/9) malam di sebuah warung di Danau Cipule Dusun Kaum RT 01/01 Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel.

Beberapa orang menenggak miras oplosan. Mereka pesta miras dari sekitar pukul 20.00 WIB hingga tengah malam.

Korban tewas akibat pesta miras, yaitu Ahmad Yusuf (22), Kadi Suwandi (18), Shohiq Jibran Prastyo (18). Sedangkan Tadjudin (20) meninggal Hari Minggu (30/9) sekitar pukul 17.30 Wib.

Sementara, korban yang saat ini tengah kritis dan dirawat di Rumah Sakit Intan Barokah dan RSUD Karawang adalah Ade Suherman, Dedi dan Vian Alpianto.

"Laporan sampai hari ini ada 4 orang yang meninggal untuk TKP sekitar Danau Cipule. Sebelumnya, sebagian ditemukan warga dalam keadaan tanpa busana dan diantarkan warga ke masing-masing keluarganya. Karena semakin kritis, oleh keluarga dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis," kata Kapolsek Ciampel, AKP Ricky Adipratama, Minggu (1/10).

Selanjutnya, kejadian kedua masih di Kecamatan Ciampel pada Jumat (29/9) kembali menelan korban satu pemuda bernama Deni (18) warga Kampung Karees RT 12/06 Desa Kutapohaci Kecamatan Ciampel.

Beberapa orang menenggak miras oplosan. Mereka pesta miras dari sekitar pukul 20.00 WIB hingga tengah malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News