JPNN.com

Pesta Pembuat Mobil Mewah Dunia Harus Diundur hingga Oktober

Senin, 23 Maret 2020 – 03:55 WIB Pesta Pembuat Mobil Mewah Dunia Harus Diundur hingga Oktober - JPNN.com
Concorso d’Eleganza Villa d’Este. Foto: Concorso

jpnn.com - Pesta para pembuat mobil mewah dunia dan kolektor dunia, Concorso d’Eleganza Villa d’Este 2020, harus ditunda penyelenggaraannya imbas pandemi corona (covid-19).

Biasanya, pameran terbatas tersebut digelar di Lake Como, Italia. Tahun ini sedianya berlangsung pada 22-24 Mei. Namun karena seriusnya penyebaran Covid-19, membuat Concorso d’Eleganza Villa d’Este harus digeser ke 16-18 Oktober 2020.

Concorso d’Eleganza Villa d’Este memang dikenal sebagai pameran dengan reputasi jajaran mobil luar biasa. Mulai dari manufaktur hingga rumah restorasi terkenal.

"Pembatan lebih awal Concorso d’Eleganza Villa d’Este yang sedianya digelar bulan Mei, kami harapkan bisa lebih mempermudah peserta luar negeri. Mereka sering alami pengiriman yang lama, surat perizinan dan sebagainya," ungkap penyelenggara.

Adanya pengunduran acara hingga bulan Oktober ini diharapkan bisa dimanfaatkan para peserta untuk lebih mempersiapkan mobilnya. Selain itu lebih pentingnya menjaga kesehatan di tengah penyebaran Covid-19. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...