Pesta Persipura Tertunda

Pesta Persipura Tertunda
Baoz Salossa dan Titus. Foto: Charlie/Dok.JPNN
SIDOARJO - Para penggawa Delta Putra Sidoarjo (Deltras) bermain all-out saat menahan Persipura Jayapura 1-1 kemarin (4/6). Sempat tertinggal 0-1 melalui gol Bio Paulin Pierre pada menit ke-70, Deltras menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Marcio Souza pada menit ke-79. 

Hasil imbang itu sekaligus menunda pesta Persipura untuk mengunci gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim 2010?2011. Bagi Deltras, hasil imbang tersebut mengamankan posisinya bertahan di ISL musim depan. Deltras naik satu setrip ke posisi 13 dengan nilai 26 dari 24 laga.

Lantas, apa yang membakar spirit para pemain Deltras tampil trengginas dalam laga kemarin? Itu tidak lain adalah janji investor yang berniat mengambil alih Deltras untuk membayar gaji pemain dan pelatih pada pekan depan.

"Rencananya, gaji dan sisa kontrak kami dibayar pada Selasa minggu depan. Doakan saja, mudah-mudahan berita itu segera direalisasikan oleh mereka (investor, Red)," ujar salah seorang pemain yang tidak mau disebutkan namanya sebelum pertandingan Deltras melawan Persipura kemarin sore.

SIDOARJO - Para penggawa Delta Putra Sidoarjo (Deltras) bermain all-out saat menahan Persipura Jayapura 1-1 kemarin (4/6). Sempat tertinggal 0-1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News