Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Hibur Ribuan Masyarakat Palembang

Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Hibur Ribuan Masyarakat Palembang
Sahabat Ganjar (Saga) menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #5" di Kebon Gede Venue untuk menghibur masyarakat Kota Palembang. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #5" di Kebon Gede Venue untuk menghibur masyarakat Kota Palembang.

Bertajuk "Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #5" acara itu menghadirkan sejumlah artis ternama seperti Pee Wee Gaskins, Indah Yastami, dan Kopral Jono.

Konser yang dimulai pukul 15.00 WIB ini dihadiri oleh ribuan warga Sumatra Selatan, pada Sabtu (11/3).

Pee Wee Gaskins dalam acara ini membawakan lagu hitsnya seperti “Sebuah Rahasia” dan “Salah”.

Indah yastami yang juga memeriahkan pesta rakyat kali ini, turut mempersembahkan lagu "Sweet Child o 'Mine" karya dari band legendaris Guns N' Roses.

"Ini pengalaman aku tampil di Pesta Rakyat Ganjar Pranowo, yang pasti aku sangat antusias dan senang sekali bisa tampil di daerah sendiri untuk menghibur masyarakat di Palembang yang tentunya masyarakat pasti antusias,” ujar Indah dalam keterangannya yang dikutip di Jakarta, Minggu (12/3).

Tidak hanya menampilkan musik yang meriah, acara yang mengusung konsep pesta rakyat ini juga menawarkan doorprize menarik bagi para penonton yang beruntung. 

Hadiah utama berupa sepeda motor, TV, mesin cuci, serta berbagai hadiah menarik lainnya berhasil memikat hati para penonton.

Sahabat Ganjar (Saga) menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #5" di Kebon Gede Venue untuk menghibur masyarakat Kota Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News